WELCOME

CILEGON-Bank syariah merupakan bank yang menjalankan kegiatan usahanya berdasarkan prinsip syariah. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan, bank syariah tentunya harus memperhatikan aspek pelayanan kepada seluruh konsumennya baik itu konsumen internal (para pegawai atau stakeholder bank syariah) ataupun konsumen eksternal (nasabah ataupun supplier). Pelayanan yang memuaskan sekaligus maksimal dari bank syariah secara tidak langsung akan berpengaruh kepada kinerja pendapatan sekaligus image bank syariah di mata para konsumen dan pelayanan seperti itu biasa disebut pelayanan prima. Pelayanan prima adalah salah satu usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (konsumen) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi harapan, kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa.
Bank Muamalah Cilegon sebagai bank syariah yang berkomitmen dalam peningkatan pelayanan kepada para nasabahnya pada hari sabtu 10 Oktober 2015 mengadakan pelatihan pelayanan prima (Training Service Excellence) di Kantor Pusat Bank Muamalah Cilegon di Jl. Raya Merak KM 7 Rawa Arum Cilegon Banten. Pelatihan ini dipresentasikan dengan sagat baik oleh Bapak Cahyo Kartiko (Ketua Kompartemen ABISINDO). Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para pegawai Bank Muamalah Cilegon dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para nasabah serta memahami pentingnya pelayanan prima dalam setiap aktivitas perusahaan dalam hal ini Bank Muamalah Cilegon.
Bank Muamalah Cilegon merupakan bank pembiayaan rakyat syariah yang didirikan pada tahun 1994 oleh para ulama dan tokoh banten di Cilegon. Pendirian Bank Muamalah Cilegon didasarkan oleh tidak adanya perusahaan bank yang berlandaskan syariah (red. bank syariah). Oleh karena itu, dengan prakarsa dan dukungan ulama dan tokoh banten di Cilegon maka berdirilah Bank Muamalah Cilegon. Di usia bank yang sudah memasuki umur 21 tahun, Bank Muamalah Cilegon sudah mengalami berbagai macam tantangan dalam memajukan perekonomian berdasarkan syariah. Dengan motto "KOKOH, BERKAH DAN TERPERCAYA", Bank Muamalah Cilegon terus berusaha mendukung kemajuan perekonomian rakyat berdasarkan sistem ekonomi syariah.